Astra Motor Xperience Center: Hadirkan Pengalaman Berbeda bagi Masyarakat Makassar

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Astra Motor Xperience Center: Hadirkan Pengalaman Berbeda bagi Masyarakat Makassar

Astra Motor Xperience Center: Hadirkan Pengalaman Berbeda bagi Masyarakat Makassar

Makassar – Astra Motor memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat kota Makassar dengan menghadirkan Astra Motor Xperience Center dengan konsep area pameran motor Honda di dalam mall.

Astra Motor Xperience Center hadir di Trans Studio Mall Makassar dengan menampilkan produk motor Honda mulai dari jajaran motor premium big bike motor Honda, sport, matic dan tipe cub.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno menuturkan bahwa Astra Motor Xperience Center menawarkan pengalaman lain saat akan membeli sepeda motor Honda. Konsumen pun dapat melihat sepeda motor Honda sambil berbelanja di mall.

"Kehadiran Astra Motor Xperience Center menjadi pilihan baru bagi konsumen, khususnya konsumen motor Honda untuk merasakan pengalaman berbeda. Ini juga menjadi bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat," ungkap Thamsir.

Thamsir juga menambahkan bahwa konsumen juga disuguhkan showcase motor modifikasi, apparel ekslusif Honda, special booth hingga terdapat area community stage bagi komunitas yang ingin memanfaatkan area tersebut dengan dengan kegiatan positif.

Pengunjung Astra Motor Xperience Center dapat membeli apparel ekslusif Honda mulai dari helm, jaket, t-shirt dan produk ekslusif lainnya.

Bagi konsumen pecinta MotoGP juga dapat merasakan sensasi mengendarai motor sport Honda dengan menikmati fasilitas simulator MotoGP yang dihadirkan di Astra Motor Xperience Center.

Konsumen sedang mencoba simulator MotoGP yang ada di Astra Motor Xperience Center dan dapat merasakan sensasi mengendarai motor sport Honda seperti disirkuit MotoGP.

Astra Motor juga akan banyak menggelar aktivasi di Astra Motor Xperience Center, mulai dari live music setiap akhir pekan, games bagi pengunjung mall dan kegiatan komunitas seperti e-sport, talkshow interaktif dan kegiatan lainnya.

Area Community Stage di Astra Motor Xperience Center yang diperuntukkan untuk kegiatan komunitas setiap akhir pekan seperti live music, games bagi pengunjung mall dan kegiatan komunitas seperti talkshow interaktif, e-sport, dan kegiatan lainnya.

Selain menjadi pilihan lain bagi konsumen untuk mengetahui produk motor Honda, konsumen juga dapat berbelanja sambil menikmati kopi terbaik dari Kopi Teori yang juga hadir di Astra Motor Xperience Center.

“Astra Motor senantiasa terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Hadir dengan produk serta layanan terbaik, kami senantiasa menemani konsumen dalam menggapai mimpi-mimpinya," tutup Thamsir.

Special booth yang terdapat di Astra Motor Xperience Center yang menampilan showcase motor premium modifikasi honda.