Safety Riding, AHM, Honda

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Astra Motor Raih Prestasi di Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2024

Astra Motor Raih Prestasi di Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2024

Jakarta – Kompetisi tahunan untuk menguji dan meningkatkan kompetensi instruktur safety riding Honda, The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024 kembali dihelat oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Kompetisi akbar ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan Main Dealer untuk menghasilkan SDM unggul dan terlatih dalam mendukung terciptanya budaya keselamatan berkendara yang aman dan nyaman di masyarakat.

Kompetisi AHSRIC tidak hanya menguji skill teknis berkendara yang aman, tetapi juga kemampuan instruktur dalam menyampaikan informasi dengan efektif serta meningkatkan kesadaran akan prediksi bahaya di jalan raya. Puncak acara dari kompetisi ini diadakan di Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP) di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 1-4 Juli 2024.

Kompetisi ini terbagi menjadi 8 kategori yaitu Instruktur Instruktur Kelas Big Bike, Instruktur Kelas Sport, Instruktur Kelas Skutik, Advisor Dealer, Advisor Komunitas Kelas Sport, Advisor Komunitas Kelas Skutik, Group Instruktur Main Dealer Honda, serta Group Safety Riding Center Main Dealer Honda.

Pada ajang AHSRIC tahun ini, Astra Motor berhasil meraih 3 penghargaan bergengsi yaitu Juara 2 Instructor Category (sport class) oleh Yosepth K.L Dwiyanto dari Astra Motor Bali.

Astra Motor Yogyakarta juga berhasil menyabet juara 1 di kategori Community Advisor (Sport Class) yang diwakilkan oleh Handika Dwi Cahyo.

Selain itu, Astra Motor Kaltim 2 juga berhasil mengukir prestasi dengan meraih Juara 1 pada kategori Group Main Dealer yang diwakili oleh instruktur Ibnu Fachrizal dan Fajrin Nur Huda.

Prestasi ini merupakan hasil dari dukungan dan pelatihan intensif yang diberikan oleh Astra Motor kepada seluruh instruktur dan advisornya. Program pelatihan komprehensif dan berkelanjutan yang dilakukan oleh Astra Motor berhasil mencetak individu-individu yang ahli dalam berkendara dan mampu mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berkendara.

Chief Executive Astra Motor, Robien Tony mengungkapkan bahwa prestasi yang ditorehkan ini pun semakin memperkuat komitmen Astra Motor sebagai pelopor keselamatan berkendara. Melalui instruktur safety riding yang kompeten, kami berharap semakin berperan aktif dalam menciptakan budaya berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi konsumen setia motor Honda.

“Selamat kepada seluruh instruktur Astra Motor atas prestasi yang diraih. Semoga prestasi ini semakin meningkatkan komitmen Astra Motor dalam menyebarkan edukasi keselamatan berkendara bagi konsumen sepeda motor Honda”, tutup Robien Tony.