Astra Motor Langsungkan Ekspedisi 54TUHATI diperayaan HUT ke-54

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Astra Motor Langsungkan Ekspedisi 54TUHATI diperayaan HUT ke-54

Astra Motor Langsungkan Ekspedisi 54TUHATI diperayaan HUT ke-54

Semarang – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54, Astra Motor melaksanakan Ekspedisi 54TUHATI dengan mengusung semangat "Melangkah Maju Menuju Masa Depan".

Kegiatan Ekspedisi 54TUHATI akan mengunjungi 54 titik destinasi bersama 54 perwakilan komunitas sepeda motor Honda ke seluruh wilayah Astra Motor. Tema yang diangkat sesuai dengan kontribusi sosial Astra Motor pada pilar Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan dan Keselamatan Berkendara.

Robien Tony selaku chief Executive Astra Motor mengatakan bahwa para bikers Honda Community akan melakukan ekspedisi yang sejalan dengan komitmen Astra Motor dalam 4 pilar kontribusi sosial yaitu bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth).

Saksikan liputan Ekspedisi 54TU HATI di link berikut: Ekspedisi 54TU HATI - Jawa Tengah

”Melalui semangat Mari bergerak bersama untuk hari ini dan masa depan Indonesia, Ekspedisi 54TUHATI menggandeng komunitas motor Honda dan para pemangku kepentingan lainnya untuk mempromosikan alternatif destinasi-destinasi terbaik di Indonesia, sehingga nantinya bisa berdampak positif bagi masyarakat”, ungkap Robien.

Ekspedisi 54TUHATI di mulai dari kota Semarang dan mengajak 6 perwakilan Honda Community Jawa Tengah dan terus bergulir ke jaringan Main Dealer Astra Motor yaitu Yogyakarta, Bali, NTB, Papua, Sulawesi Selatan, Kaltim 1 & 2, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu dan Jakarta.

Perwakilan bikers Honda Community Jawa Tengah melanjutkan touring ke Gunung Gajah Kabupaten Semarang untuk melakukan penanaman bibit pohon.

Kegiatan di Semarang berlangsung selama 3 hari, hari pertama para bikers Honda Community Jateng memulai perjalanan dengan mengikuti kegiatan donor darah yang berlangsung di Astra Motor Center Semarang, kemudian beriringan bersama Management Astra Motor melakukan rolling city menuju ke posyandu binaan Astra Motor untuk memberikan bantuan berupa vitamin dan nutrisi lainnya kepada 54 ibu dan anak.

Bikers melakukan penanaman bibit pohon di area Gunung Gajah, Kabupaten Semarang.

Pada hari kedua, para bikers melakukan touring ke Gunung Gajah Kabupaten Semarang untuk melakukan tanam bibit pohon sambil menikmati pemandangan alam dan minum kopi asli buatan warga lokal. Jelang siang hari, para bikers melanjutkan perjalanan menuju ke desa Pantaran Kabupaten Boyolali untuk belajar menggunakan alat musik yang dibuat warga lokal dengan memanfaatkan lingkungan seperti bilah-bilah bambu yang dirangkai menjadi alat musik yang dinamakan gambang pring merbabu. Patut berbangga, karya alat musik anak Indonesia ini bahkan pernah diliput dan ditayangkan oleh media TV lokal Korea Selatan.

Bikers Honda Community Jawa Tengah juga berkesempatan menikmati kopi asli buatan warga lokal di area kabupaten Semarang.

Pada hari ketiga sekaligus hari terakhir Ekspedisi Satu HATI Jawa Tengah ini, para bikers menjelajahi wisata kuliner lokal Boyolali, lanjut touring menuju Umbul Kemanten di Klaten untuk mandi bersama, dan mengakhiri perjalanan di Suwatu by Mil&bay Jogja untuk bertemu Bikers Honda Community Yogyakarta yang akan melanjutkan perjalanan ini.

“Seru, hangat, dan gayeng banget rasanya saat kegiatan berlangsung. Kami bukan hanya melakukan touring biasa, tetapi juga membantu masyarakat setempat bahkan belajar budaya local Jateng juga. Sukses dan Jaya terus untuk Astra Motor! Semoga kegiatan baik ini bisa terus berlanjut dari waktu ke waktu,” ucap Robin perwakilan bikers Pemalang Honda Tiger Club.

Bikers berkunjung ke desa Pantaran Kabupaten Boyolali untuk belajar menggunakan alat musik yang dibuat warga lokal dengan memanfaatkan lingkungan seperti bilah-bilah bambu yang dirangkai menjadi alat musik yang dinamakan gambang pring merbabu.

 

Saksikan liputan Ekspedisi 54TU HATI di link berikut: Ekspedisi 54TU HATI - Jawa Tengah