Astra Motor Kalbar Berikan Apresiasi Kepada Veddriq Leonardo Peraih Emas Olimpiade Paris 2024

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Astra Motor Kalbar Berikan Apresiasi Kepada Veddriq Leonardo Peraih Emas Olimpiade Paris 2024

Astra Motor Kalbar Berikan Apresiasi Kepada Veddriq Leonardo Peraih Emas Olimpiade Paris 2024

Atlet cabang olahraga panjat tebing Veddriq Leonardo yang merupakan seorang putra daerah asal Pontianak Kalimantan Barat berhasil membawa harum nama bangsa dan tanah air Indonesia di muka dunia. Peraih emas Olimpiade Paris 2024 ini Veddriq Leonardo yang lahir di Pontianak pada 11 Maret 1997 ini memulai kariernya di dunia panjat tebing sejak duduk di bangku SMA. Dengan bakat dan kerja keras yang luar biasa, ia berhasil meraih berbagai prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Kerja keras Veddriq terbayar saat tampil di Olimpiade Paris 2024. Bertanding di nomor man speed, atlet 27 tahun itu tampil luar biasa. Di babak final, Veddriq berhadapan dengan pemanjat tebing asal China, Wu Peng. Dia berhasil jadi yang terbaik setelah mencatatkan waktu 4,75 detik alias unggul 0,02 detik dari Wu Peng.

Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar bersama jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi Honda turut bangga dan memberikan apresiasi kepada Veddriq sang juara. Sebagai bentuk apresiasi setinggi-tingginya dari Honda Kalbar menyerahkan 1 unit sepeda motor New Honda PCX 160. Skutik premium Honda PCX 160 yang memiliki desain dengan tampilan modern, stylish, dan berkelas memberikan kesan elegan, selain itu performa mesin tangguh akselerasi yang cepat dan gesit cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sistem rem ABS, HSTC, dan lampu LED memberikan tingkat keamanan yang tinggi saat berkendara. Sebagai anak muda yang berhasil menjadi panutan kaum muda lainnya khususnya di daerah Kalbar, aktivitas kesaharian Veddriq tentu akan menjadi sorotan publik. Maka dengan mengendarai Honda PCX 160 menjadi pilihan yang sangat menarik untuk Veddriq yang menginginkan kombinasi sempurna antara gaya dan kinerja.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata mengatakan bahwa apresiasi yang diberikan oleh Honda Kalbar ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Astra Motor Kalbar kepada Veddriq Leonardo yang berhasil membawa pencapaian yang luarbiasa di Olimpiade Paris 2024 bagi negara dan masyarakat Kalimantan Barat khususnya.

“Dengan semangat sinergi bagi negeri, Astra Motor Kalbar sangat mendukung segala bentuk apresiasi dan kegiatan yang memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar terutama kapada mereka yang memiliki prestasi gemilang. Pencapaian yang diraih oleh saudara kita Veddriq Leonardo ini berhasil mencatat sejarah baru bagi Kalbar di kompetisi olahraga internasional. Semoga dengan apresiasi yang diberikan oleh Astra Motor Kalbar dapat menjadi salah satu support Veddriq untuk tetap semangat mengasah keterampilannya dan nyaman dalam aktivitas sehari-hari bersama motor Honda” ungkap Lukas.

Tidak hanya sampai dipenyerahan 1 unit motor saja, Astra Motor Kalbar juga memberikan paket khusus kepada Veddriq yaitu berupa paket servis dan ganti oli gratis selama 4 tahun di seluruh jaringan AHASS Kalbar yang memberikan layanan servis dan penggantian spare part serta AHM OIL yang terstandarisasi dengan baik dari mekanik, tools, maupun sistem layanannya.

Sebagai wujud kepedulian perawatan terhadap sepeda motor Honda maka perawatan rutin sangatlah penting guna menjaga kondisi motor agar tetap prima. Servis motor berkala yang dapat dilakukan diantaranya melakukan penggantian oli mesin, pemeriksaan dan penggantian busi, pembersihan filter udara, pengecekan sistem bahan bakar, serta pengecekan kondisi rantai dan rem pada sepeda motor.

"Layanan servis dan ganti oli gratis yang diberikan dari AHASS Kalbar kepada Veddriq Leonardo ini juga merupakan support nyata yang berikan oleh Honda Kalbar kepada Veddriq. Dengan servis gratis selama 4 tahun harapannya kondisi prima motor yang dikendarai oleh sang juara ini selalu terjaga, sehingga kenyamanan dan keselamatan pengandara pun tetap menjadi priotitas utama. Selain itu agar Veddriq sebagai kaum muda dapat merasakan langsung dan memberikan informasi terkait manfaat untuk semua jenis layanan di bengkel resmi Honda AHASS Kalbar yang memberikan kepuasan konsumen dalam merawat sepeda motor Honda konsumen kepada masyarakat Kalbar” tambah Iwan Hary Susilo selaku Technical Service Manager Astra Motor Kalbar.

Selain dapat melakukan servis ke AHASS langsung, konsumen Honda dapat mengakses aplikasi MotorkuX memberikan pelayanan serta kemudahan lainnya. Aplikasi MotorkuX dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore, dengan mengunduh aplikasi MotorkuX, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS. Konsumen bisa melakukan booking servis online untuk mencari AHASS terdekat dengan wilayah tempat tinggal anda, kemudian konsumen juga bisa menentukan tanggal dan jam berapa konsumen ingin datang melakukan servis.