Tingkatkan Semangat Berbagi, Astra Motor Kaltim 2 Gelar Bazar Murah

cookies
Kami menggunakan cookies untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk kamu
close

Tingkatkan Semangat Berbagi, Astra Motor Kaltim 2 Gelar Bazar Murah

Tingkatkan Semangat Berbagi, Astra Motor Kaltim 2 Gelar Bazar Murah

Samarinda – Terus berkomitment untuk terus Bergerak Beresama untuk Hari ini dan Masa Depan Indonesia, kali ini Astra Motor Kaltim 2 yang beralamat di M. Yamin Kota Samarinda sebagai salah satu jaringan dealer sepeda motor Honda dibawah Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 sukses menggelar Bazar Murah yang telah dilaksanakan pada 27 April 2024 lalu. Program ini dilaksanakan sebagai perwujudan komitmen dan perhatian Astra Motor dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan serta meningkatkan silahturahmi Astra Motor dengan masyarakat melalui aksi bazar murah.

 

Bazar murah kali ini digelar dengan menyiapkan paket sembako yang dapat ditebus murah seharga Rp. 50.000. Adapun masyarakat yang dapat menebus sembako dengan harga murah ini dalam satu paket berisikan minyak goreng 2 Liter, gula 1 KG, teh, kopi, bumbu-bumbu dapur, dan mi instan. Dengan adanya bazar tebus murah ini harapannya dapat membantu masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka di tengah naiknya harga sembako.

 

“Astra Motor Kaltim 2 selalu berupaya aktif dalam berkontribusi meningkatkan 'Semangat Meraih Masa Depan' dengan berupaya ikut serta dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Samarinda melalui program bazar murah. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat berbagi kebahagiaan antar-sesama dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar" ujar Ayu Liliek selaku Finance and Adm. Sub Dept Head Astra Motor Kaltim 2. Adapun penerima sembako murah ini berasal dari kalangan masyarakat menengah kebawah. "Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat sekitar dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka melalui kegiatan tebus murah ini terutama bagi mereka yang membutuhkan", ujarnya Liliek.